Washington vs Bills Odds and Pick (26/09)

Blake Daniels, 23 September 2021

Tim Sepak Bola Washington menuju Stadion Highmark untuk menghadapi Buffalo Bills dalam pertarungan antara tim yang difavoritkan untuk memenangkan tim masing-masing selama pramusim.

Washington memenangkan NFC East musim lalu dan merupakan favorit pramusim untuk memenangkan divisi tersebut. Tetapi dengan Dak Prescott kembali ke Dallas, mereka telah melihat peluang mereka jatuh ke urutan kedua di papan peluang saat ini. Washington 1-1 pada musim ini karena mereka kalah dari San Diego Chargers 20-16 di Minggu 1 tetapi mengalahkan New York Giants 30-29 terakhir kali.

Sementara itu, Bills hanya berjarak satu kemenangan dari Super Bowl musim lalu dan menjadi favorit untuk memenangkan AFC East tahun ini. Buffalo disergap pada minggu pembukaan oleh Pittsburgh Steelers 23-16 tetapi mereka bangkit kembali dengan upaya kuat minggu 2, mengosongkan Miami Dolphins 35-0.

Tim Sepak Bola Washington

Washington menghadapi kesulitan di awal musim karena quarterback Ryan Fitzpatrick cedera dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Chargers. Back-up Taylor Heinicke memulai pertandingan mereka sebelumnya dan dia menghasilkan kemenangan setelah hampir membuang permainan dengan intersepsi yang terlambat.

Musim lalu, Washington memiliki pertahanan terbaik kedua NFL tetapi mereka tidak hanya menyerah 29 poin melawan Daniel Jones, tetapi mereka juga membiarkan Giants mencetak empat kepemilikan langsung untuk hampir mencuri permainan dari mereka. Washington datang dari istirahat panjang namun dan harapan adalah bahwa Ron Rivera telah menyempurnakan kekurangan defensif mereka.

Heinicke melempar sejauh 336 yard melawan Giants sementara Terry McLaurin memiliki 11 tangkapan pada 14 target untuk 107 yard dan satu gol. Antonio Gibson juga terlihat bagus di minggu ke-2, berlari sejauh 69 yard dengan 13 kali carry.

Peluang Moneyline: Washington +280, Tagihan -350 Peluang dari BetOnline pada 23/09/2021

Uang Kerbau

Buffalo Bills memulai musim mereka dengan langkah yang salah. Tapi setelah menderita kekalahan yang mengecewakan melawan Pittsburgh Steelers, mereka melampiaskan rasa frustrasi mereka pada Miami Dolphins di pertandingan terakhir mereka, mengosongkan Miami sambil mengumpulkan 35 poin di papan. Dengan kemenangan itu, Bills telah meningkat menjadi 1-1 di musim ini.

Pertahanan Buffalo memaksa enam karung dan tiga turnover melawan Miami dan menghasilkan kemenangan penutupan pertama mereka sejak 2016. Bills juga menghentikan Dolphins empat kali saat down dan pertahanan mereka telah memungkinkan 16 poin dan 468 yard dalam dua pertandingan yang dimainkan. Buffalo akan membutuhkan “D” mereka untuk bangkit sekali lagi dengan QB Josh Allen masih mencari untuk mendapatkan kembali bentuk MVP-nya dari musim sebelumnya.

Allen melemparkan sepasang skor melawan Miami tetapi dia hanya menyelesaikan 56% dari umpannya tahun ini yang merupakan penurunan tajam 13% dari musim sebelumnya. Buffalo mengakuisisi Emmanuel Sanders selama offseason tetapi Allen belum membiasakan diri dengan Sanders sebanyak itu karena Sanders hanya memiliki enam tangkapan untuk 100 yard setelah dua pertandingan.

Yang menang?

Washington adalah 2-4 SU dalam enam pertandingan terakhir mereka dimainkan. Washington adalah 4-1 SU dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Buffalo adalah 9-2 SU dalam 11 pertandingan terakhir mereka dimainkan. The Bills adalah 7-1 SU dalam delapan pertandingan terakhir yang dimainkan di kandang.

Head to head, Bills telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan Washington. Buffalo juga 5-1 SU dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Washington.

Tolong dicatat

Jangan salah, ini bukan jalan-jalan di taman untuk Buffalo. Washington memiliki pertahanan yang kuat dan mereka memiliki kemampuan untuk membatasi pelanggaran lawan dari menempatkan terlalu banyak poin di papan skor. Namun, pertahanan Buffalo juga terlihat bagus dalam dua minggu pertama musim ini dan bahkan jika kedua pertahanan saling mengimbangi, Bills akan tetap menang karena perbedaan pelanggaran terlalu besar.

Bills bangkit kembali dari pembuka 16 poin untuk mencetak 35 poin melawan Miami. Josh Allen tentu saja adalah QB yang jauh lebih baik daripada Taylor Heinicke dan dia memiliki lebih banyak senjata untuk dilempar. Game ini akan dimenangkan dengan pelanggaran yang lebih baik dan Bills yang memilikinya.

Prediksi: Tagihan Kerbau

Taruhan Lain yang Harus Dilakukan

Washington adalah 1-4 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka dimainkan. WFT adalah 1-7 ATS dalam delapan pertandingan terakhir September mereka, 1-7 ATS dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan AFC East, 3-10 ATS dalam 13 pertandingan terakhir mereka ketika mengumpulkan lebih dari 250 yard di pertandingan sebelumnya, dan 3-9 ATS dalam selusin pertandingan terakhir mereka saat berlari lebih dari 150 yard di pertandingan sebelumnya.

Buffalo adalah 10-3 ATS dalam 13 pertandingan terakhir mereka dimainkan. Bills adalah 6-2 ATS dalam delapan pertandingan terakhir mereka sebagai favorit, 8-3 ATS dalam 11 pertandingan terakhir mereka setelah menang langsung, 5-2 ATS dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dimainkan di lapangan, 5-1 dalam enam pertandingan terakhir mereka minggu 3 pertandingan, 6-1-1 ATS dalam delapan pertandingan terakhir mereka setelah menang langsung lebih dari 14 poin, dan 7-1 ATS dalam delapan pertandingan terakhir mereka ketika mencetak lebih dari 30 poin dalam pertandingan terakhir mereka.

Head to head, Buffalo Bills adalah 4-1 ATS dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Tim Sepak Bola Washington. Tim tuan rumah juga 4-1 ATS dalam lima pertandingan terakhir antara kedua tim ini.

Spread Odds: Washington +7,5 (-119), Bills -7,5 (-101) Odds dari BetOnline pada 23/09/2021

Washington memiliki lebih dari cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini tetapi tidak peduli apa persiapannya, mereka masih memiliki tim ofensif yang jauh lebih rendah daripada Buffalo. Tidak hanya Washington tanpa QB awal, tetapi mereka juga tim yang tidak memiliki terlalu banyak senjata. Taylor Heinicke telah terbukti solid tetapi dia bukan raksasa ofensif yang eksplosif seperti Kyler Murray.

Di sisi lain, pertahanan Buffalo sangat bagus untuk memulai musim dan Washington bukan salah satu tim ofensif elit di liga. Beri saya pembelaan Bills untuk memberikan upaya luar biasa lainnya di sini. Penyebarannya lebih dari satu gol tetapi saya suka bahwa Bills bermain di rumah.

Prediksi: Tagihan -7,5

Totalnya telah berkurang dalam enam dari delapan pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Washington. Under adalah 10-5 dalam 15 pertandingan terakhir mereka melawan AFC, 6-2 dalam delapan pertandingan terakhir mereka setelah menang beruntun, 4-1 dalam lima pertandingan terakhir mereka sebagai underdog, 21-8 dalam 29 pertandingan terakhir mereka setelahnya. mengumpulkan kurang dari 90 yard dalam permainan mereka sebelumnya, dan 5-0 setelah mengambil 250 yard atau lebih dalam pertandingan terakhir mereka.

Totalnya turun dalam empat dari lima pertandingan terakhir Bills sebagai favorit. Under juga 4-1 dalam lima pertandingan terakhir mereka sebagai favorit tuan rumah, 8-3 dalam pertandingan 11 September terakhir mereka, 5-2 setelah membiarkan kurang dari 150 yard di pertandingan sebelumnya, 5-2 dalam tujuh pertandingan terakhir mereka setelahnya. kemenangan langsung lebih dari 14 poin, dan 4-1 dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan NFC East.

Head to head, under adalah 4-1 dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim ini.

Over/Under Odds: Over 45 (-110), Under 45 (-110) Odds dari BetOnline pada 23/09/2021

Bills datang dari kemenangan 35-0 atas Miami Dolphins terakhir kali dan sementara saya tidak mengharapkan mereka untuk menghasilkan penutupan lain, pertahanan mereka akan menjadi segelintir untuk tim Washington yang akan dipimpin oleh cadangannya. QB dan mungkin memiliki Antonio Gibson dikompromikan.

Di sisi lain, pelanggaran Bills belum mencapai puncaknya meskipun kinerja minggu lalu melawan Dolphins. Buffalo hanya mencetak 16 poin selama kekalahan minggu pembukaan mereka dari Steelers dan mereka terlihat berjuang untuk menemukan bentuk sejati mereka di awal musim.

Prediksi: Di ​​bawah 45

Author: Micheal Ray