Peluang Tinju Pembuka Dirilis untuk Pertandingan Ulang Usyk vs Joshua

Peluang pembukaan untuk pertandingan ulang yang diharapkan antara Usyk vs Joshua 2 adalah live.Usyk mencetak kemenangan mutlak atas Joshua untuk memenangkan empat gelar kelas beratnya.Dapatkah Joshua membuat penyesuaian yang diperlukan untuk menang melawan petinju Ukraina yang tak terkalahkan?

Anthony Joshua telah ‘mengaktifkan’ klausul pertandingan ulangnya melawan Oleksandr Usyk setelah kekalahannya dari Ukraina pada bulan September. Juara kelas berat yang baru dinobatkan, Usyk, diperkirakan akan bertanding ulang dengan Joshua pada awal 2022. Dengan peluang tinju pembuka itu, pembuat peluang mungkin lebih dekat daripada yang diperkirakan banyak orang.

Usyk vs Joshua 2 Odds

BoxerOddsOleksandr Usyk-225Anthony Joshua + 172

Menurut peluang pembukaan Usyk vs Joshua 2 di FanDuel sportsbook, Usyk memiliki probabilitas menang tersirat sebesar 69,23% untuk mengalahkan Joshua untuk kedua kalinya. Anda dapat bertaruh $225 pada “The Cat” untuk mendapatkan $100. Jika Anda menyukai peluang AJ untuk memenangkan pertandingan ulang lagi, maka Anda dapat bertaruh $100 untuk memenangkan $172.

Petaruh dapat berharap untuk melihat peluang taruhan favorit Usyk tumbuh saat pertarungan semakin dekat. Dari -225 hingga mungkin -300 atau lebih, datanglah malam pertarungan. Kemenangan Usyk atas Joshua telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu petinju P4P terbaik di dunia saat ini, bisa dibilang mengungguli Canelo Alvarez.

UTAMA PERTARUNGAN | Anthony Joshua vs. Oleksandr Usyk

Bisakah Joshua Memecahkan Teka-teki Usyk?

Pertandingan Joshua vs Usyk di Tottenham Hotspur Stadium. Kami melihat Usyk menyerap kekuatan pukulan terbaik Joshua dan tetap tenang dengan sempurna. Usyk bertanggung jawab secara defensif namun masih berhasil menjadi agresor dalam pertarungan ini.

Saat pertarungan berlanjut, Joshua membuat beberapa penyesuaian halus dari ronde 4-6. Namun, dia tidak mendapatkan banyak momentum untuk menghadapi ritme Usyk yang tidak terduga, yang membuat AJ kehilangan jawaban pada ronde kejuaraan. AJ mencoba untuk mengalahkan salah satu petinju paling teknis dalam tinju, dan itu tidak berhasil. Saat pertarungan hampir berakhir, Usyk hampir saja menghabisi Joshua.

Selama bertahun-tahun dalam tinju kelas berat, kami telah melihat berbagai tipe dan gaya tubuh bersaing di puncak. Untuk sebagian besar pertarungan AJ, dia mengandalkan pukulan kekuatan untuk menghapus divisi. Itu sampai dia kalah dari Andy Ruiz dan memenangkan pertandingan ulang dengan bertarung lebih seperti petinju yang berpikiran defensif secara teknis.

Wladimir Klitschko tentang apakah Anthony Joshua dapat bangkit kembali dari kekalahan Oleksandr Usyk: “Saya kalah dalam dua pertarungan dalam setahun, untuk bangkit kembali dan menjadi salah satu juara bertahan terlama. AJ masih punya waktu, tentu saja. Ini semua tentang bagaimana mengatasi ini tantangan.” [@SkySports]

— Michael Benson (@MichaelBensonn) 30 September 2021

Pendekatan ini tidak berhasil melawan Usyk dan jika dipikir-pikir, kekuatan pukulan dengan kakinya tertanam mungkin bahkan lebih buruk. Tetap saja, rencana perubahan dalam game harus dibuat di kamp AJ, jika dia bisa memulai dengan cepat dan melukai Usyk lebih awal maka kita bisa masuk ke trilogi.

Sementara pembuat peluang dapat dimengerti menetapkan Joshua sebagai yang diunggulkan. Ini masih harus menjadi pertandingan ulang yang kompetitif dan tampilan gemilang lainnya dari ilmu manis yang terbaik.

Saya telah menyaksikan pertarungan, menganalisis persiapan saya & mengidentifikasi kesalahan saya. Saya telah belajar pelajaran saya.

Terima kasih telah mengirimkan cinta & check-in. Jangan khawatir tentang saya. Semangatku kuat! pic.twitter.com/waX0gnXgaE

— Anthony Joshua (@anthonyjoshua) 30 September 2021

Keiv untuk Pertandingan Ulang?

Sementara banyak yang percaya Joshua akan mengalahkan Usyk dan akhirnya akan menghadapi Tyson Fury. Usyk telah mengakhiri itu tetapi secara terbuka menerima klausul pertandingan ulang Joshua.

Tim Usyk berharap bisa menjadi tuan rumah pertarungan kedua di Kiev, Ukraina, pada Februari. Usyk muncul di konferensi pers dengan promotornya Alexander Krassyuk, yang mengumumkan rencananya..

“Pertandingan ulang ditentukan dalam kontrak,” kata Krassyuk. “Itu sudah diaktifkan pada prinsipnya, dari sisi Joshua.

Jadi saya ingat ketika kami berdiskusi dengan Oleksandr tentang masalah pertandingan ulang, dia senang dan berkata ‘Wow, keren, saya akan mengalahkannya. [Anthony] dua kali.'”

Sementara Eddie Hearn tidak tertarik melakukan perjalanan ke Eropa Timur, Usyk mempertahankan pilihannya. Itu semua dikatakan, kemungkinan Fury vs Usyk di jalan untuk menyatukan divisi kelas berat adalah prospek yang menggiurkan.

Akankah Kita Melihat Kelas Berat yang Tak Terbantahkan dalam Waktu dekat?

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Micheal Ray